Selasa, 05 Mei 2009

Karakter Kayyisa


Aku pengen tau tipe karakter Kayyisa, iseng-iseng aku browsing. Ternyata karakter Kay berdasarkan zodiak, hasilnya kaya gini:

Cancer (June 22 - July 22)

Karakter umum:

Dilahirkan dengan perasaan yang sensitif dan mudah terluka, bayi Cancer sangat dipengaruhi suasana hati dan sekelilingnya. Ia memang senang mengamati lingkungan sekitar, namun bila terjadi krisis, maka ia akan mudah menangis. Ia sangat peka bila ada konflik yang terjadi di sekitarnya. Karena itu, bertengkar atau berbeda pendapat di dekat bayi Cancer sangat tidak dianjurkan karena ia sangat dan mudah terluka. Walau begitu, fisiknya termasuk kuat.

Saran:

Karena ikatan antara bayi dan ibu sangat kuat, bunda yang mempunyai bayi Cancer hendaknya lebih sering mendekap dan mencium bayinya kapan saja memungkinkan. Pasalnya, bayi Cancer tidak tahan dengan perasaan dijauhi. Karena itu, walaupun ia cerdas, tapi ia tak mau dibiarkan sendirian. Dan karena ia pengamat yang baik, kamar yang diberi gambar atau dicat warna-warni sangat cocok untuk merangsang kecerdasannya. Demikian pula dengan mainan terbuat dari boneka lembut dan lagu-lagu riang.

(sumber : infobunda.com)


Pantesan Kay ga mau aku tinggal walaupun cuma sebentar. Trus dia juga suka dengerin lagu, lagu favoritnya I love you, bibeh dari The Changcuters. Ringtone Ayah kan lagu itu, jadi tiap ada telp, Kay langsung joged, badannya digerak-gerakin sambil geleng-geleng kepala. Anehnya pas nangis pun kalo ada lagu itu, dia langsung berhenti nangis dan terus joged.... He..He.. lucu banget putri ibu teh...

Rekomendasi Buku :






0 komentar:

 

Followers

About Me

Saya adalah fulltime Mommy yang ingin berbagi cerita tentang tumbuh kembang putri tercinta Kayyisa Naura Firdaus.

Kayyisa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino