Kamis, 28 Mei 2009

Jalan-jalan lagi


Kayyisa jalan-jalan lagi, kali ini aku ajak dia ke Dufan bareng keluarga. Sekalian aku juga refresing. Awalnya aku ragu ajak Kay bepergian jauh takut rewel karena bosan. Aku siapin perlengkapannya seperti makanan(termasuk makanan cemilannya), susu formula+ botol, alat makannya, baju dan celana, diapers, tissu basah dan kering, kantong palstik, ga lupa aku bawa juga mainannnya. Eh ternyata dia malah asik menikmati perjalanan. Kalau menurutku sih bayi tidak akan rewel kalo perutnya ga lapar dan tidurnya cukup, jadi pas dijalan aku usahain Kay selalu kenyang dan kalau kelihatan lelah aku ajak dia tidur. Trus aku ajak aja Kay main, nyanyi -nyanyi jadinya dia ga bosen. Alhamdulillah dari mulai berangkat sampai di Dufan, Kay ga rewel. Begitu pula pas pulang ke rumah, sepanjang jalan dia tidur nyenyak.

Saat di Dufan Kay kelihatan seneng banget, kalau denger musik (jinggel Dufan) langsung joged. Eh Kay ga takut badut lho, padahal aku pikir dia akan takut pas aku deketin badutnya. Trus aku bawa dia ke istana boneka, awalnya aja di merengek tapi lama kelamaan dia asyik merhatiin boneka-boneka sambil tangannya nunjuk-nunjuk. Kay aku ajak ngobrol, menstimulasi bahasanya biar cepet ngomong. Sambil main tapi tetap belajar dong. Setiap aku ngomong dia ngerespon. Aku menirukan suara-suara boneka binatang, dia juga berusaha menirukan suara yang sama.

Ga terasa hari udah sore, cukup deh mainnya. Hari ini juga Kay udah banyak belajar. Ibu seneng dan bangga sama Kay. Love U So Much...

0 komentar:

 

Followers

About Me

Saya adalah fulltime Mommy yang ingin berbagi cerita tentang tumbuh kembang putri tercinta Kayyisa Naura Firdaus.

Kayyisa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino