Sabtu, 04 Juli 2009

Sebulan bersama d’BC network


Sudah sebulan aku gabung di dBC network. Atas dorongan dan semangat dari suami, Alhamdulillah di bulan pertama aku dah masuk ke Performance Discount 3 %, dan punya Down Line 2 orang. Bonusnya sih masih kecil sebesar Rp. 27.278 tapi AR bulan Juni aku simpen baik-baik, buat kenang-kenangan kalau ntar bonusku dah gede (hehe PD duluan ga apa-apa ya..). Aku pikir ini menjadi awal yang baik dan bulan berikutnya harus lebih baik. Memang bulan Juni merupakan bulan yang penuh makna, banyak orang-orang yang ku sayangi lahir di bulan ini. Suamiku, anakku Kayyisa, ibuku serta keponakanku teteh Nabila.

Di samping semangat dari suami, ada seseorang yang selalu membantuku belajar lebih banyak tentang dBC network dan oriflame, yaitu Mba Dinie. Karena member baru, aku nanya ini itu. Tentang BP, WP, TUPO, ah banyak banget lah pertanyaannya. Mungkin Mba Dinie bilang aku bawel kali ya..(biarin deh hehe). Dari pada bengong sendiri, ga tau apa-apa mending banyak nanya.

Bener deh… belajar berbisnis di dBC network enak banget, banyak yang bantu kita. Kita juga bisa nanya-nanya ke jagonya bisnis online Mba Dini Shanti. Kalo baca tentang kisahnya, wah…bikin kita semanget dan bisa jadi inspirasi buat kita. Ga rugi pokoknya kalo gabung di dBC network. Mudah-mudahan bulan berikutnya aku bisa mencapai targetku, dan DL ku semakin bertambah.. AMin…


3 komentar:

Erika on 10 Juli 2009 pukul 07.12 mengatakan...

Sukses terus yaa...

Lise on 10 Juli 2009 pukul 14.19 mengatakan...

ma kasih ya mba..

Peluang Usaha Sampingan on 17 September 2011 pukul 23.28 mengatakan...

Info yang menarik. Dengan segala kerendahan hati numpang info ni bu, usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

 

Followers

About Me

Saya adalah fulltime Mommy yang ingin berbagi cerita tentang tumbuh kembang putri tercinta Kayyisa Naura Firdaus.

Kayyisa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino