Selasa, 30 Juni 2009

Happy B’day Kayyisa Sayang


Tiga hari yang lalu usia Kay pas satu tahun. Ga kerasa perasaan baru kemarin Kay masih bayi mungil, sekarang dah ga mau diam, bergerak aktif kesana kemari. Sehari sebelum hari ultahnya, Kay jatuh dari tempat tidur. Aku tinggal Kay sebentar di tempat tidur karena aku mau ngambil bajunya, eh tiba-tiba ada suara "gdebug", panik banget deh sampe aku gemeteran. Sorenya aku manggil tukang urut yang biasa datang ke rumah, Alhamdulillah katanya Kay ga apa-apa. Kejadian ini jadi pelajaran berharga buatku, dan aku akan lebih hati-hati dan ga akan mengulanginya lagi. Maafin ibu ya sayang…

Pas hari ultahnya, kami bertiga aku, suami dan Kay pergi ke rumah Abah dan Emah di Bandung. Karena syukuran ulang tahun Kay dirayain di sana, sekalian syukuran khitanan anaknya A Eva. Syukuran dirayain secara sederhana dan khidmat, hanya saudara yang datang. Karena yang paling penting adalah doanya, semoga Kayyisa menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua, sehat, panjang umurnya, banyak rejekinya, jadi anak yang pintar dan cerdas. Amin…

Tapi sekarang Kay lagi demam, jadinya rewel deh. Mungkin kecapean pas pulang dari Bandung atau mungkin juga Kay mau tumbuh gigi karena gusi bawahnya bengkak. Mudah-mudahan cepat sembuh ya sayang... Nanti kita main lagi… Mom n Dad Love U So much….

1 komentar:

ateh75 on 1 Juli 2009 pukul 06.44 mengatakan...

Happy birtday...maaf ya Kayyisa sayang tante baru bisa ngucapin selamat,abis baru tahu sih...oh ya kadonya kiss dari jauh aja ya muaaaahhhh buat kayyisa.oh ya buat mama Kayyisa ditunggu commentnya di postingan baruku...

 

Followers

About Me

Saya adalah fulltime Mommy yang ingin berbagi cerita tentang tumbuh kembang putri tercinta Kayyisa Naura Firdaus.

Kayyisa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino