Sabtu, 06 Juni 2009

Indahnya berbisnis dari rumah


Setelah beberapa lama mencari informasi tentang bisnis di rumah (home Business), akhirnya aku memutuskan untuk ikut bisnis MLM yang bisa dijalankan lewat internet. Mungkin beberapa dari anda yang sudah tahu akan bisnis MLM pasti nanya " kan MLM musti bisa presentasi dan jualan langsung door to door?" tapi ada lho bisnis MLM offline bisa dijalankan secara online. Pengen tahu apa nama bisnis MLM-nya. Ntar dulu ya, ntar juga tahu kok.

Emang pada dasarnya aku gak begitu bisa jualan dan aku pun kurang pede kalo musti presentasi di depan banyak orang. Makanya aku milih bisnis MLM yang bisa di jalankan di rumah, jadi kalo jualannya lewat internet kan praktis, dari mulai follow up prospek sampai order barang semuanya bisa dilakukan dari rumah tanpa harus meninggalkan buah hati tercinta.

Sekilas mengenai MLM (Multi Level Marketing)

Mlm adalah bisnis yang menitik beratkan penjualan barangnya lewat kekuatan jaringan orang-orang. Karena di yakini bahwa dengan adanya jaringan maka out put yang didapat akan berlipat-lipat ganda. Pernah denger Hukum Metclafe? Hukum ini dikeluarkan oleh Robert Metclafe salah seorang pendiri 3Com, yang berbunyi :"kekuatan ekonomis sebuah bisnis adalah pangkat dua dari angka dalam jaringan" (sumber buku Retire Young Retire Rich, Robert Kiyosaki, hal 233). Jadi apabila bisnis anda berada dalam sebuah jaringan yang besar maka nilai ekonomis dari bisnis tidak akan naik secara linear tapi naiknya akan berupa perpangkatan. Philosopis inilah yang selalu digunakan oleh bisnis jaringan baik itu berupa sistem MLM, Franchise atau bentuk bisnis lainnya bahkan bisnis konvensional sekalipun. Makanya apabila kekuatan jaringan dari MLM di integrasikan dengan kekuatan jaringan di internet maka hasilnya akan sangat dahsyat.Kayaknya tulisan di atas agak berat ya, tapi gak papakan sekali-kali baca yang agak serius hihihi.

Lalu apa dong bisnis nya? Tenang bos bentar lagi dijelasin. Atau dah gak sabar pengen tahu informasinya? Klik aja di sini.

DBC Network selayang pandang

DBC network adalah sebuah grup jaringan dari sebuah perusahaan MLM terkemuka di bidang kecantikan yang menggabungkan kekuatan jaringan MLM dengan kekuatan internet.

Grup atau komunitas ini didirikan oleh 2 orang ibu rumah tangga yang telah lama berkecimpung di dunia internet marketing yaitu Dini Shanti dan Nadia Yuniardo. Komunitas ini didirikan pada tahun 2006 tapi para pendirinya telah berkecimpung di dunia online marketing sejak tahun 1999. Sejak mulai didirikan komunitas d'BC network telah menghasilkan anggota-anggota yang sukses, diantara mereka ada yang telah 1 orang Shapire director, 2 orang Gold Director, 6 orang Gold Director, puluhan Manager dan ribuan beauty consultan. Jadi walopun dilakukan hanya lewat internet bisnis ini bisa menghasilkan anggota yang sukses. Tanpa harus presentasi, follow up, atau jualan door to door. Mulai tertarik? Mau gabung aja sekarang? Atau nyari-nyari info dulu tentang bisnis ini? Klik aja disini.

Nah kayaknya cukup segini dulu yach postinganku tentang bisnis dari rumah (Home Business) yang tengah aku ikuti. Pasti anda merasa kurang jelas ya? Emang tujuan aku membuat anda gak begitu ngerti hihi… soalnya informasi yang lebih lengkap bisa anda dapetin di sini atau bisa anda dapatkan di postingan selanjutnya yang lebih detail lagi. Makasih ya dah baca ampe selesai, sebagai tanda terima kasih, aku mau ngasih e book gratis tentang bisnis ini.

Klik di sini jika anda mau mendapatkan e book gratis tersebut.






0 komentar:

 

Followers

About Me

Saya adalah fulltime Mommy yang ingin berbagi cerita tentang tumbuh kembang putri tercinta Kayyisa Naura Firdaus.

Kayyisa Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino